Ini Yang Bisa Bikin Pria Terangsang


Ketika seorang pria sengaja atau tidak sengaja memandang wanita  yang seksi berpayudara montok, berpaha mulus dan berpantat seksi maka 999 dari 1000 pria pasti akan langsung terangsang ditempat dan juga akan berkhayal sesuatu yang indah dan nikmat diatas ranjang yang dapat dilakukan bersama wanita tersebut sampai puas. Semakin lama ditahan semakin kuat keinginan tersebut, maka lepaskanlah sepuasnya. Imaginasi dan insting pria otomatis akan mengarah ke hubungan intim tak peduli siapa wanita itu.

Hal-hal yang cenderung memperlihatkan keseksian anda justru akan membuat pria mudah terpancing emosi seksualnya. Seperti melihat wanita mengenakan busana seksi, celana ketat, tanktop atau bikini. Apalagi melihat anda mengenakan baju tidur seperti lingerie, underwear yang menonjolkan bagian tubuh wanita dipastikan merangsang birahinya. Sesuatu yang yang bikin penasaran dari cara berpakaian anda seperti melihat celana dalam dari balik rok atau celana yang anda kenakan cukup membuat pikiran pria jadi ngeres pada anda. Apalagi jika anda mengenakan tanktop pendek dan celana pendek ketat. Maka jika anda ingin mengajak bercinta pasangan anda, lakukan seperti diatas maka anda tidak butuh waktu lama untuk segera melampiaskan hasrat dia dan anda.Jika pasangan anda tidak ingin berpaling pada wanita lain, tips ini bisa ana terapkan pada pasangan anda. Dijamin dia akan betah di rumah memandangi anda dengan mata melotot.


Pria akan tersulut birahinya jika melihat pemandangan seperti ini. Jika wanita ingin merangsang pasangan anda, cukup dengan melakukan seperti dibawah ini:
https://selerawanita.files.wordpress.com/2011/07/toketgedetantenovita.jpg?w=300
https://selerawanita.files.wordpress.com/2011/07/tante2bgirang2bbutuh2b.jpg?w=230
https://selerawanita.files.wordpress.com/2011/07/bagiantubuhwanitayangmerangsangpria1.jpg?w=300

Tinggalkan komentar