Yang Diinginkan Pria Saat Bercinta (1)

  1. Pria Ingin ‘Menonton’ Aktivitas Bercintanya. Bagi pria, apa yang ia lihat akan terasa sama indahnya dengan apa yang ia rasakan. Jadi gabungkanlah kedua sensasi tersebut. Cobalah untuk menyediakan cermin yang cukup besar sehingga Anda bisa melihat refleksi saat sedang bercinta. Pakaian yang Anda kenakan juga membantu hasrat bercinta meningkat, seperti lingerie seksi atau sepotong kemeja miliknya. Atau bisa pakaian yang disukai pasangan Anda yang berbahu transparan yang menonjolkan bagian yang terlihat merangsang.
  2. Pria Ingin Anda Menjadi Nakal Hanya Untuk Dirinya. Anda seorang wanita baik-baik dalam kehidupan sehari-hari, namun untuk kehidupan seksual, jangan samakan hal tersebut. Gloria Brame kembali menjelaskan, “wanita sering takut menjadi nakal saat bercinta, karena khawatir akan merusak citra baik. Ia takut pasangannya menganggap dirinya aneh. Padahal pria ingin melihat sisi liar pasangannya, namun ia takut untuk membicarakannya.” Ketahuilah seorang pria menginginkan seorang wanita yang bisa membuat hatinya merasa dibanggakan. Terkadang manjakan suami Anda, mencobalah aktif atau bersikap nakal di ranjang Anda.
  3. Pria Ingin Merasakan Pengalaman baru. Beberapa pasangan mungkin menikmati rutinitas yang itu-itu saja, namun sebenarnya pria mudah dikejutkan dengan pengalaman yang ‘luar biasa’. Jika Anda menguasai satu gerakan bercinta tertentu yang sangat berbeda dan seksi, ia akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Hal ini bukan berarti Anda harus mempelajari buku yang berkaitan dengan seks yang menyenangkan untuk Anda, cukup ambil satu posisi dan gabungkan dengan sentuhan-sentuhan yang mesra.”
  4. Pria Ingin Menggabungkan Variasi Bercinta. Bercinta terdiri dari beberapa bagian. Kadang salah satu pihak terlalu lelah sehingga ingin langsung masuk ke intercourse. Jangan sampai hal ini terjadi berulang kali. Buatlah variasi dengan menggabungkan teknik tertentu. Mulai dari kecepatan, tekanan, hingga posisi. Hal ini akan membuat momen bercinta terasa segar dan tidak monoton.
  5. Pria Ingin Anda Berinisiatif. Jangan biarkan pasangan yang selalu mengajak Anda duluan untuk bercinta. Kejutkanlah dengan inisiatif Anda,
    karena hal ini membuat dirinya sebagai pria merasa seksi di mata Anda. Begitu pula dengan setiap hal yang ia lakukan selama foreplay dan intercourse, jangan hanya menjadi pihak yang menerima tapi tidak memberi. Inisiatif juga membantu menghindari kebosanan bercinta yang berujung keretakan rumah tangga.
  6. Terkadang Pria Ingin Diam Saja. Balikkan keadaan dimana Anda yang mengambil alih dalam bercinta. Jika biasanya Anda diam saja dan mendapat perlakuan istimewa dari pasangan, kini lakukan sebaliknya. Jangan pernah merasa malu untuk memulai dengan pasangan sendiri. Wanita yang aktif dalam bercinta terbukti mampu membawa percikan baru dalam kehangatan rumah tangga. Karena secara tidak sadar ia selalu mencari hal baru dan eksploratif.

Tinggalkan komentar