Posisi Bercinta Cangkok Yang Paling Nikmat

Posisi seks yang satu ini juga biasa disebut dengan passion stoker.  Penetrasi yang dalam membuat posisi ini menjadi salah satu posisi seks yang paling disukai wanita. Pada posisi ini, sang pria berada di atas dan sang wanita menempatkan kedua kakinya di bahu sang pria. Dengan sedikit mengangkat posisi badannya, sang pria dapat melakukan penetrasi yang dalam dibantu dengan sedikit gerakan pinggul sang wanita.

Gaya bercinta yang satu ini memang sedikit membutuhkan kekuatan sang pria untuk menahan bobot badannya dengan lengan yang diluruskan. Tapi kenikmatan yang dijanjikan oleh posisi bercinta ini tidak main-main. Kenapa gaya bercinta ini dapat memberikan kenikmatan yang besar?

Bagi pria, penetrasi yang dalam selalu menjadi tolak ukur kenikmatan seksualnya. Pada posisi ini, pria jauh lebih terpuaskan secara psikis. Ini karena posisi cangkok memberikan kekuasaan penuh kepada pria untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi. Kendali penuh ini memberikan kepuasaan ego yang besar untuk pria, dan juga kepuasaan untuk wanita yang menyerahkan dirinya kepada kendali sang pria.

Pada gaya bercinta ini, anda  bebas melakukan apa saja dengan tangan. Anda dapat melakukan rangsangan terhadap payudara sendiri atau melakukan situmulasi pada klitoris. Ini juga dapat membuat sang pria semakin melayang dengan sentuhan-sentuhan di bagian putingnya.

Tinggalkan komentar