Memutihkan Kulit Pantat yang Gelap

g stringKulit pantat yang gelap terkadang bikin wanita merasa tidak percaya diri, terutama ketika hendak berhubungan intim dengan suami. Daerah di bagian lipatan pantat dan selangkangan umumnya memang berwarna lebih gelap. Hal ini bisa disebabkan oleh infeksi jamur, penuaan, pigmentasi (melanin), dan lain-lain. Tenang, berikut adalah cara alami memutihkan pantat yang gelap, seperti dilansir Boldsky.

  • Lemon bertindak sebagai agen pemutih alami bagi kulit. Pijat area kulit yang gelap dengan air lemon dan kemudian biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat dan bagian itu dengan lembut dengan menggunakan bantuan batu apung/spons.
  • Anda dapat mencampur yogurt dengan bubuk cendana untuk menghilangkan warna gelap di lipatan pantat atau selangkangan. Oleskan merata pada bagian itu dan biarkan kering. Kemudian bilas dengan air dingin.
  • Keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari, lalu tumbuh hingga menjadi bubuk halus. Kemudian campur dengan susu dan gosokkan ramuan ini pada daerah pantat yang gelap. Ramuan ini bisa menghapus sel-sel kulit mati dan mengelupas kulit.
  • Anda dapat mencampur kapsul Vitamin E dengan susu, lalu mengoleskannya pada area pantat yang berwarna gelap. Pijat pantat selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan pengobatan ini seminggu sekali.
  • Susu dapat memutihkan kulit pantat yang gelap secara alami. Pijat pantat Anda dengan susu selama 15 menit sebelum mandi. Lakukan tiga kali seminggu untuk memutihkan kulit pantat yang gelap.
  • nda dapat memutihkan pantat dengan mencampur cuka sari apel dengan oatmeal dan minyak jarak. Pijat lipatan pantat dan paha bagian dalam dengan ramuan ini selama 10 menit. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin.

 

Tinggalkan komentar