Daerah Sensitif pada Tubuh Pria

Selama ini kebanyakan wanita hanya mengetahui daerah sensitif di tubuh pria berada di daerah alat vital mereka. Padahal pada kenyataannya, banyak daerah sensitif pada tubuh pria yang  dapat merangsang gairah bercinta menjadi lebih baik lagi.

pancing gairah seksBahwa benar daerah paling sensitif di tubuh mereka adalah daerah genital atau sekitar alat vital. Daerah yang cukup sensitif untuk pria, pada posisi kedua, ternyata diluar dugaan banyak orang. Area dagu wajah masuk sebagai daerah yang cukup sensitif bagi pria, paha bagian dalam atau selangkangan, dilanjutkan dengan bokong, kaki, kelopak mata, telinga, dan daerah belakang lutut.

Mayoritas pria suka menyelipkan permainan foreplay saat bercinta. Pria juga memiliki dan memerlukan daya fantasi tinggi saat melakukan foreplay. Pria ternyata lebih peka dan sensitif di atas ranjang, daripada yang selama ini diasumsikan.

Meluangkan waktu untuk melakukan foreplay dari pikiran maupun fisik, mengidentifikasi daerah sensitif, dan menikmatinya ketika para wanita mengambil inisiatif, adalah tanda-tanda bahwa pria gemar menyenangkan wanita.

Tinggalkan komentar